Senin, 13 Juni 2011

Siswi Kelas 5 SD di Perkosa 5 Tetangga

Kenikmatan dan kepuasan seks sangat diinginkan setiap orang. Kata orang surganya dunia yaitu ketika mr.P si lelaki bertemu dengan ms.V si perempuan.

Seharusnya itu dilakukan oleh orang-orang yang sudah menjadi muhrimnya. Namun, belakangan ini saya mendengar kalau 80% pelajar wanita di kota-kota tidak perawan lagi. Apakah yang menyebabkan itu bisa terjadi? Hanya mereka pribadi yang tahu dan biarlah menjadi rahasia mereka.

Akhir-akhir ini di Desa Sambeng, kecamatan Bayan, kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, tetangga desa dimana saya tinggal lagi panas-panasnya pembicaraan tentang pemerkosaan siswi kelas 5 SD yang dilakukan oleh 5 orang tetangganya sendiri. Tidak hanya sekali duakali pemerkosaan itu dilakukan, salah satu tersangka ditanya mengaku telah melakukan hubungan seks dengan siswi SD itu sebanyak 21 kali, yang lainnya ditanya sudah melakukan 20 kali dan 14 kali.

Awalnya siswi SD itu tidak mau ketika diajak oleh para pelaku, namun karena pelaku mengancam menggunakan clurit, siswi itu takut dan akhirnya mau diajak untuk berbuat mesum. Sepintar-pintar orang menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga baunya. Kejadian itupun diketahui oleh para warga. Korban di panggil ke kantor kepala desa untuk dimintai keterangan. Dia mengaku ada 5 orang yang telah memperkosanya. Para pelaku pun di panggil dan di mintai keterangan oleh ketua RT dan kepala desa.

Kejadian itu tidak sampai ke tangan polisi karena pihak keluarga korban setuju untuk diajak damai, dengan syarat masing-masing pelaku harus membayar 9juta rupiah. Para pelaku dikasih waktu 2hari untuk membayarnya atau mereka akan mendekam di tahanan.

1 komentar: